POPULAR STORIES

VAST Bandung, Saling Berbagi Dan Mengingatkan Untuk Menjaga Kekompakan

VAST Bandung, Saling Berbagi dan Mengingatkan Untuk Menjaga Kekompakan Komunitas VAST (Vega Auto Sport Team) Bandung. (Foto: dok. vast)

VAST (Vega Auto Sport Team) Bandung merupakan komunitas motor yang berdiri pada tahun 2000. Awalnya komunitas ini hanya sekedar iseng nongkrong bareng 15 motor. Pada tahun 2001 mereka pun sepakat untuk membuat sebuah komunitas motor.

"Kita berdiri dan kami deklarasikan pada tanggal 24 maret 2004 dengan nama VAST (Vega Auto Sport Team) Bandung," kata jenal Humas Eksternal VAST Bandung.

Saat ini VAST Bandung memeiliki 400 member yang telah teregistrasi, dan yang aktif sebanyak 30 member. VAST Bandung rutin mengadakan kopi darat dibawah fly over Cikapayang setiap hari jum'at malam dan sabtu malam.

"Saat kopdar kita biasanya cerita satu dengan yang lain, kita juga suka membicarakan satu pembicaraan khusus dan mengkoreksi apa yang kurang di komunitas dan membahas agenda kedepan," tambah Jenal.

Untuk menjaga kekompompakan VAST selalu berbagi dan saling mengingatkan antar member mengenai tugas-tugas dan kewajiban. "Kita saling berbagi dan mengingatkan tuga dan fungsi dari member untuk menjaga keutuhan komunitas agar lebih kompak. Kita juga mengadakan kegiatan bakti sosial untuk berbagi dengan sesama,"" papar Jenal.

Baca Juga: