POPULAR STORIES

Velozity Chapter Riau Bagikan Masker Gratis

Velozity Chapter Riau Bagikan Masker Gratis Velozity Chapter Riau bagikan Masker (foto: Velozity Riau)

Asap tebal yang menyelimuti Kota Pekanbaru akibat kebakaran hutan  beberapa hari terakhir membuat masyarakat resah dan berakibat sangat buruk bagi kesehatan. Banyak dari lapisan masyarakat, komunitas dan beberapa Rumah Sakit serta mahasiswa yang ada di Kota Pekanbaru ikut peduli dalam bencana asap yang menerpa Kota Pekanbaru dan salah satunya salah satunya komunitas pengguna mobil Toyota Veloz atau dikenal dengan Velozity Chapter Riau (VCR).

Velozity Chapter Riau membagikan masker secara gratis (foto: Velozity Riau)

Dalam aksi nya Velozity Chapter Riau membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan, pengendara kendaraan roda dua dan roda empat terbuka untuk mengurangi dampak asap terhadap kesehatan, yang dilaksanakan di persimpangan Jl. Diponegoro Pekanbaru-Riau pada tanggal 5 September.

Syafriandi, Ketua Velozity Chapter Riau  menghimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar ruangan serta menggunakan masker jika keluar rumah, cuaca yang buruk sangat berpengaruh pada kesehatan. Dan berharap aksi ini dapat menggerakkan sinergisme dari pemerintah, masyarakat, dan seluruh Stake Holder terkait penanggulangan bencana kabut asap ini. “Kita akan mendukung setiap kegiatan pembagian masker dimanapun dan oleh siapapun karena kepedulian itu merupakan salah satu ciri budaya bangsa kita, termasuk hari ini yang dinilai sangat positif karena tidak hanya meneriakkan penyelesaian masalah asap namun juga pemberian masker gratis kepada pengguna jalan", tutup Syafriandi.

Berpose sebelum membagikan masker (foto: Velozity Riau)

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterimakasih kepada Velozity Chapter Riau yang sudah membagi bagikan masker kepada kita, serta berharap ada penanggulan asap yang segera dilakukan oleh pemerintah kita", ucap Rudi salah satu masyarakat yang menerima masker gratis dari Velozity Chapter Riau.

Baca juga: