Velozity Deklarasikan Chapter Cirebon

Velozity Deklarasikan Chapter Cirebon Velozity Cirebon (Foto: Velozity)

Velozity adalah salah satu dari sekian banyak komunitas mobil yang berada di bawah naungan APM Toyota Astra Motor dan didirikan pertama kali pada 3 Maret 2012. Velozity hingga kini telah memiliki anggota lebih dari 1300 yang berasal dari seluruh Indonesia.

Beberapa waktu lalu Velozity mendeklarasikan Chapter ke 20 yaitu Cirebon. Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity mengatakan, dengan adanya chapter Cirebon dapat menjalin kerjasama antara sesama komunitas mobil dan dealer. “Saya berharap terjalin kerjasama yang baik antara anggota atau chapter Cirebon ini dengan dealer maupun dengan sesama komunitas lain yang ada di Cirebon ini”, paparnya.

Kepala Cabang Rejeki Toyota Ir. H. Deddy Saputra, yang hadir dalam deklarasi tersebut berharap deklarasi ini dapat terjalin kerjasama antara VCC dengan dealernya.

“Kami sebagai tuan rumah deklarasi Velozity Chapter Cirebon sangat menyambut baik acara ini dan berharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara VCC yang juga adalah merupakan pelanggan Toyota dengan dealer kami Rejeki Toyota”, Ujar Deddy Saputra.

Berbagai acara diadakan dalam deklarasi ini, mulai dari games dan hiburan serta bakti sosial dengan melaksanakan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Cirebon.

“Kami senang chapter Cirebon telah resmi di deklarasikan namun sudah menjadi kebiasaan dalam setiap kegiatan Velozity, kami selalu melakukan aksi-aksi sosial untuk masyarakat sekitar, kali ini semua anggota Velozity yang hadir melakukan donor darah”, kata Indra sebagai Ketua Chapter Velozity Chapter Cirebon.

Tidak hanya anggota Velozity seluruh daerah dan pengurus pusat saja yang hadir dalam acara ini, acar deklarasi ini juga dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai komunitas mobil.

Baca juga :