POPULAR STORIES

Venom Audio Indonesia Ambil Bagian Di Kompetisi Khusus Audio Mobil

Venom Audio Indonesia Ambil Bagian di Kompetisi Khusus Audio Mobil Venom Audio Indonesia Turut Ambil Bagian Dalam Kompetisi Khusus Audio Mobil

Kabaroto.com - Tepat pada penyelenggaraan GIIAS 2017 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, diselenggarakan juga kompetisi khusus audio mobil yang mengambil tempat di outdoor venue Hall 8, ICE. Sebanyak puluhan mobil dengan berbagai merek audio ikut ambil bagian dalam kompetisi audio mobil kali ini.

Kompetisi audio mobil pada perhelatan GIIAS 2017 ini berlangsung sebanyak 2 kali dari asosiasi car audio competition yang berbeda. Pada tanggal 14-15 Agustus 2017 diselenggarakan i-CAN competition dan EMMA competition pada 18 Agusutus 2017. Pada kedua kompetisi ini, team Venom Audio Indonesia turut ambil bagian dengan menurunkan beberapa mobil andalan yang diikutsertakan di berbagai kelas yang diperlombakan.

Berikut adalah raihan prestasi yang berhasil diraih oleh team Venom Audio Indonesia dalam kedua ajang kompetisi audio mobil tersebut :
i-CAN Competition GIIAS 2017

1. Champion i-CAN Perform Pro 60 juta
2. 1st Runner Up i-CAN Perform Pro 60 juta
3. 2nd Runner Up i-CAN King of Extreme
4. 1st Runner Up i-CAN Prosumer Extreme
5. 1st Runner Up I-CAN King of 2 Way

EMMA Competition GIIAS 2017
1. Champion EMMA Pure Sound 3K
2. Champion EMMA Entry Unlimited
3. Champion EMMA King of Sound (Pure Sound Unlimited)
4. 2nd Runner Up EMMA Master Unlimited

Raihan-raihan yang diperoleh pada ajang kompetisi audio tersebut menambah daftar prestasi team Venom Audio Indonesia dalam berbagai kompetisi audio yang selama ini diikutsertakan baik dalam maupun luar negeri.