POPULAR STORIES

Venom Bakal Boyong Produk Baru Di GIIAS 2018

Venom Bakal Boyong Produk Baru di GIIAS 2018 Venom GIIAS 2018

KabarOto.com - Venom Audio dipastikan bakal kembali memeriahkan perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di mulai diselenggarakan pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Di ajang GIIAS tahun ini, Venom akan berada di Hall 1 booth semi permanen no 10.

Bersamaan dengan itu, Venom pun rencananya akan meluncurkan dua produk teranyar mereka yaitu speaker 2 way, Venom Iluminator VL6.2 dan juga beberapa produk lainnya yang diklaim sebagai kejutan di ajang ini.

Baca juga: Ini Dia Jajaran Produk Terbaru Venom Yang Meluncur Di IIMS 2018

Tidak hanya itu saja, Venom pun menawarkan sejumlah program menarik, seperti promo cicilan 0 persen selama GIIAS 2018. Serta menyuguhkan penawaran menarik selama pameran GIIAS berlangsung.

Venom GIIAS 2018

Nah, bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas audio di mobil Anda agar lebih baik, Venom menawarkan jajaran produk audio yang plug and play yang bisa langsung dipasang selama pameran. Produk tersebut yakni processor audio Venom Pandora dan subwoofer aktif.

Tidak sampai disitu saja, selama pameran GIIAS 2018, Venom juga menggelar sejumlah kegiatan, seperti Venom photo contest dengan hadiah merchandise menarik dan beberapa kegiatan lainnya," tulis Venom dalam keteragan resmi