Venom Pajang Produk Barunya Di Pameran, Bisa Dicicil Loh!

Venom Pajang Produk Barunya di Pameran, Bisa Dicicil loh! Berbagai Produk Venom Dipajang (Foto: Kipli)

KabarOto.com – Ada yang beda di booth Venom pada pameran di PIK Avenue mulai 12–18 Maret 2018. Kali ini, salah satu merek in car entertainment system memperkenalkan ragam lini produk barunya dan serunya, bayarnya bisa dicicil loh!

“Tujuan kami memajang produk baru adalah untuk perkenalan pada konsumen setia dan calon konsumen baru kami. Contohnya full range Inferno yang sudah di-develop, sehingga kualitas suara jauh lebih jernih namun tetap tak perlu merombak audio bawaan mobil,” pungkas Ronny Alexander selaku General Manager Venom Indonesia.

Menurutnya, tak hanya dari segi kualitas dan penempatan full range-nya, namun Venom juga sudah memperhatikan keamanannya seperti kelistrikan yang ada pada mobil.

Selain itu ada 2 tipe subwoofer yang terpajang, yang pertama subwoofer aktif untuk diletakkan di tempat ban serep dan yang kedua yang pasif, dapat diletakkan di mana pun karena berukuran lebih kecil.

Untuk active subwoofer VX15.1A dijual dengan harga Rp 4,3 juta, untuk full range Inferno dijual seharga Rp 2,6 juta, prosesor Pandora 3.4 dijual dengan harga Rp 2 jutaan. Dan masih ada pernak-pernik lainnya yang dijual di booth ini, seperti head unit sampai headset Venom.

Untuk pembayaran, bisa cash atau menggunakan program cicilan yang telah tersedia, “Kami bekerjasama dengan salah satu e-commerce dan calon konsumen bisa membeli paket produk kita di situ dengan cicilan sampai 12 bulan,” tutup Ronny ketika diwawancarai via whatsapp (15/3).