POPULAR STORIES

Verza Lover's, Komunitas Motor Pecinta Honda Verza

Verza Lover's, Komunitas Motor Pecinta Honda Verza Logo Verza Lover's (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Para pencinta motor Honda Verza yang tergabung dalam komunitas motor Verza Lover's memiliki member sebanyak 28 member dan di ketuai seorang bikers bernama Djimmy. Komunitas motor yang terbentuk pada tanggal 1 Agustus 2015 ini biasa mengadakan kopi darat(kopdar) di kawasan Banjir Kanal Timur di bilangan Pondok Bambu.

Komunitas motor Verza Lovers terbentuk karena kecintaan nya terhadap kendaraan yang mereka gunakan yaitu Honda Verza, dengan motor yang sama dan hobi yang sama di dunia bikers, komunitas ini merangkul para membernya untuk menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama member.

Anggota Veza Lover's yang ikut Kopdargab di BKT (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Anggota Veza Lover's yang ikut Kopdargab di BKT (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama member komunitas Verza Lover's selalu mengadakan kopdar dan kopsan rutin di setiap minggunya, " kami Verza lover's selalu mengadakan kopdar di setiap malam Minggu dan kopsan setiap malam Rabu, gunanya untuk mempererat tali persaudaraan. Dan kopsan yang di adakan setiap malam rabu biasanya di hadiri para member sepulang beraktifitas atau bekerja, jadi tidak di haruskan hadir ". Ungkap bro Djimmy kepada KabarOto.

Komunitas motor Verza Lover's juga sudah pernah  melakukan perjalanan touring dengan Honda Verza mereka ke Pangandaran Jawa Barat.

Baca juga: