Vespa Antiqe Club Dibentuk Dari Hobi Dan Kecintaan Kepada Vespa

Vespa Antiqe Club Dibentuk Dari Hobi dan Kecintaan Kepada Vespa Vespa Antiqe Club (VAC) Dibentuk pada 28 Oktober 1993 di Bandung, Jawa Barat.

Berangkat dari kesamaan hobi dan kecintaan terhadap vespa serta menjadi wahana jalinan silaturahmi dan komunikasi yang dilandasi kebersamaan dan kekeluargaan, maka terbesit pemikiran dari beberapa orang pendiri untuk mewadahi kesamaan hobi tersebut dalam perkumpulan komunitas.

Dilatar belakangi kesamaan hobi berkendara Vespa serta untuk lebih mempererat tali silaturahmi pemilik dan pengguna Vespa, maka dibentuklah Vespa Antiqe Club (VAC) pada 28 Oktober 1993 di Bandung, Jawa Barat.

Vespa Antiqe Club memiliki visi untuk menjadikan wahana silaturahmi, komunikasi dan menyalurkan hobi wisata berkendara. Kata Antiqe adalah merupakan kalimat yang sering kali didengar para pendiri sebagai ungkapan spontan masyarakat ketika melihat dan memperhatikan vespa. Dari ungkapan pujian dan sanjungan yang sering didengar para pendiri sepakat membuat komunitas dengan nama Vespa Antique Club.