Vespa Racing Sixties Bakal Ulang Fenomena Ala Primavera Sean Wotherspoon?

Vespa Racing Sixties Bakal Ulang Fenomena ala Primavera Sean Wotherspoon?

KabarOto.com - Sobat KabarOto, terutama pecinta merek Vespa tentu masih ingat dengan fenomena Vespa Primavera Sean Wotherspoon saat pertama kali diboyong beberapa minggu lalu ke Indonesia.

Vespa Primavera sentuhan seniman kontemporer asal Amerika Serikat tersebut jadi salah satu varian Vespa edisi terbatas yang cukup fenomenal di Indonesia.

Pasalnya, harga awal Rp 85 juta yang dibanderol PT Piaggio Indonesia diserbu langsung oleh 'sultan dadakan' atau oknum-oknum yang memborong habis dalam jumlah besar, kemudian menjualnya kembali hingga harganya tembus lebih dari Rp 150 jutaan.

Melihat hal tersebut, Marco Noto La Diega angkat bicara, "Resale value atau nilai jual kembali untuk varian limited edition memang lazim ditunggu-tunggu oleh para pecinta skuter ikonik ini," ujarnya.

Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas, Namun Tak Ada Nomor Seri?

Ia juga bilang, mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi, pihaknya terus mengawal proses pengiriman ke diler-diler, "Tiap unitnya kami pantau ke authorized dealer kami, sehingga pembagiannya merata," imbuh pria asal Palermo, Italia tersebut.

Robby Gozal selaku PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia sebelumnya menambahkan, "Kalau sudah di tangan oknum atau konsumen, kita enggak bisa apa-apa, kecuali jika diler yang bersikap demikian, bisa langsung ditelusuri lebih lanjut," kata penggeber Vespa klasik tersebut.

Tak seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang hanya ada 1% dari total penjualan di Indonesia, jatah Vespa Racing Sixties sedikit lebih banyak, Marco bilang, tepatnya 5% dari angka total penjualan di Indonesia.

Semoga masih sempat memiliki ya, Sob!