Viar Owners Cross Gelar Latihan Bersama di Taman BMW

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 08 Mar 2018 - 10:17
Viar Owners Cross Gelar Latihan Bersama di Taman BMW
Viar Owners Cross (VOC) menggelar kegiatan Latihan Bersama dengan komunitas Pecinta Gunung (KPG) dan komunitas North Jakarta Trail and Adventure (NJTA).

KabarOto.com - Komunitas motor Viar Owners Cross (VOC) menggelar kegiatan Latihan Bersama dengan komunitas Pecinta Gunung (KPG) dan komunitas North Jakarta Trail and Adventure (NJTA) di sirkuit permanen di kawasan Taman BMW, Jakarta Utara.

Latihan bersama yang didukung oleh Produsen sepeda motor Viar, PT. Triangle Motorindo ini diikuti oleh 100 penggemar motor trail Viar Cross dari berbagai model. Latihan dengan konsep kompetisi enduro ini terbagi dalam empat kategori, yaitu kelas eksebisi 100cc untuk anak –anak, kelas 150cc, kelas 200cc dan kelas 250cc.

Sebelum kegiatan dilakukan, Jack M instruktur dari PT Triangle Motorindo memberikan coaching clinik untuk membekali dan berbagi pengalaman kepada para peserta tentang bagaimana cara mengendarai motor trail dengan baik dan benar.

Baca Juga: Viar Q1 Resmikan Komunitas Motor Viar E-Motor Community (VEC)

Dalam pesannya, Jack mengungkapkan meskipun berkompetisi namun tujuan utamanya adalah untuk mengasah kemampuan cara mengendarai motor trail dengan benar. "Tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan," tegasnya.

Peminat sepeda motor Trail Viar saat ini semakin meningkat, terbukti dari jumlah anggota Viar Owner Cross (VOC) yang saat ini berjumlah sekitar 150 member.

VOC merupakan komunitas penguna sepeda motor Viar Cross X berbagai model. Dibentuk pada bulan Agustus 2015 dan telah memiliki beberapa cabang di wilayah Jabodetabek.