POPULAR STORIES

Victory Motorcycles Siap Luncurkan Victory Octane Dengan Mesin Berpendingin Cair 1200cc

Victory Motorcycles Siap Luncurkan Victory Octane Dengan Mesin Berpendingin Cair 1200cc Victory Octane lahir dari motor balap Project 156 Pikes Peak, dapur pacunya didukung mesin berpendingin cair berkapasitas 1200cc. (Foto: thevog.net)

Victory Motorcycles baru-baru ini telah merilis video teaser model berpendingin cair yang akan diluncurkan bulan depan yakni Victory Octane, demikian dilaporkan laman Visordown.

Victory Octane pertama kali dibeberkan ke publik sebagai motor konsep Ignition dan Combustion pada tahun lalu, kemudian model terbarunya ini diberinama 'Octane'. Victory Octane lahir dari motor balap Project 156 Pikes Peak. Dapur pacunya sendiri didukung mesin berpendingin cair berkapasitas 1200cc dan jika diamati desainnya banyak mengambil inspirasi dari motor konsep Combustion, tapi telah menggunakan fender belakang lebih panjang.

Dari sisi performa, pabrikan motor yang berbasis di Kota Spirit Lake, Iowa, Amerika Serikat ini makin menegaskan bahwa motor besutannya itu memiliki performa tertinggi di kelasnya. Victory Octane rencananya bakal jadi pesaing serius dari Ducati Diavel.

Baca Juga: