POPULAR STORIES

Video Aksi Freestyle Yang Menegangkan

Video Aksi Freestyle Yang Menegangkan Freestyler handal (foto: Facebook)

Sebuah video berdurasi kurang dari dua menit memperlihatkan aksi freestyle yang sangat menegangkan . Di Eropa aksi atraktif dalam bersepeda motor ini disebut stuntrider, sementara di Indonesia lebih dikenal dengan istilah freestyle.

inilah video (video: facebook.com)

Aksi tersebut tampaknya direkam di sebuah daerah di Eropa. Pria yang tampak sudah sangat terlatih itu mengawali aksinya dengan teknik standard wheelie dan stoppie. Teknik wheelie merupakan satu manuver dengan mengangkat roda depan, sementara stoppie teknik mengerem motor hingga roda bagian belakang terangkat.

Dengan dua aksi itu, freestyler ini berimprovisasi dengan mengkombinasikannya dengan gaya-gaya lain sehingga menghasilkan tontonan yang menarik. Seperti sembari wheelie, freestyler ini terlihat sambil melepas tangan, lalu saat stoppie freestyler ini terlihat menduduki tangki, yang lebih mencengangkan freestyler ini juga menunjukan aksi drift dengan kecepatan tinggi.

Trik dan keahlian yang andal dalam mengendalikan sepeda motor memang menjadi poin terpenting untuk seseorang yang mengeluti aktivitas ini. Tidak ada tampang tegang yang tersirat dari wajah freestyler ini, bahkan sepertinya dirinya sangat  menikmati aksi yang cukup membahayakan

Baca juga: