POPULAR STORIES

Video Anniversary Pertama Suka Suka Ring (SSR) 17 Jakarta

Video Anniversary Pertama Suka Suka Ring (SSR) 17 Jakarta Anniversary pertama Suka Suka Ring (SSR) 17 Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/ KabarOto)

KabarOto.com - Ratusan pengguna motor matik yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Cianjur, Sukabumi dan Tegal datang beriringan menuju lokasi perayaan anniversary pertama komunitas motor Suka Suka Ring 17 Jakarta. Berlokasi di Villa ISSC Cipanas Jawa barat, pada tanggal 18 Maret 2017 ratusan riders dari komunitas motor matic dengan berbagai macam motor matic all variant silih berganti meriahkan perayaan anniversary pertama SSR 17 Jakarta.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib ini mampu menjadi perhatian para riders yang hadir, dengan saling beramah tamah menikmati suguhan yang di sediakan. Suasana keakraban sangat terlihat dan diperlihatkan oleh mereka, meski diantara mereka berbeda komunitas dan berbeda asal. Di perayaan anniversary ke 1 SSR 17 Jakarta ini pula menjadi moment temu kangen diantara beberapa komunitas, yang biasanya hanya bertemu melalui dunia maya.