POPULAR STORIES

[VIDEO] Horor! Pengendara Motor Tak Disangka Selamat Dari Kecelakaan Maut Dengan Cara Ini

[VIDEO] Horor! Pengendara Motor Tak Disangka Selamat dari Kecelakaan Maut dengan Cara Ini Momen saat pengendara motor mendarat di bagasi mobil. (foto: mirror)

Kabaroto.com - Seorang pengendara motor beruntung bisa mengelabui kematian setelah mengalami kecelakaan yang bisa saja menghilangkan nyawanya, sebagaimana diberitakan Mirror (6/5).

Pria berjaket kulit terekam nangkring di mobil sedan hitam, yang jendela belakangnya hancur karena benturan. Sesaat kemudian, mobil tersebut menepi sehingga pengendara tersebut bisa turun.

Berdasarkan laporan dari tempat kejadian, pengendara tersebut selamat tanpa ada cedera sedikitpun, meski motor sport kuning miliknya hancur berkeping-keping.

Insiden tak biasa yang tentunya bikin sport jantung ini terjadi pada akhir pekan kemarin di titik A28 jalan bebas hambatan di wilayah Vila Do Conde, Portugal.

Momen saat pengendara motor mendarat di bagasi mobil. (foto: mirror)

Terlihat jelas, motor tersebut terbang tak terkendali sebelum akhirnya membentur pembatas jalan. Maka bisa dibayangkan, bagaimana nasib pengendara motor tersebut andai terpental bersama motornya.

Namun demikian, belum diketahui mengapa momen horor ini bisa terjadi. Dugaan sementara, si pengendara motor tersebut salah perhitungan ketika hendak menyalip mobil.

Rekaman ini sendiri diambil oleh salah seorang sesama pengendara motor, yang pada akhirnya memberitahu pengemudi mobil untuk segera menepi.

Berita Terkait

Berita Terkait