POPULAR STORIES

Video Kelakuan Biker Yang Sedang Galau

Video Kelakuan Biker yang Sedang Galau Kelakuan bikers saat sedang galau (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Bikers biasanya melakukan kegiatan yang berbau dengan otomotif, seperti riding, kopi darat (kopdar), dan touring. Namun berbeda dengan bikers yang satu ini, entah sedang ada masalah atau sedang galau karena urusan cinta. Untuk lebih jelasnya silahkan saksikan video kelakuan biker yang sedang galau ini.

Video yang memperlihatkan seorang bikers dengan mengenakan helm sedang asik bernyanyi dan menggoyangkan kepalanya kekanan kekiri, sambil menggerakkan kedua tangannya. Video ini diuplod oleh pemilik akun facebook bernama Arviangga Sapoetra, salah seorang bikers dari klub Honda CBR Club Jember.

Ketika dikonfirmasi, ternyata ia tidak sedang galau, namun sedang mengcover sebuah lagu yang berjudul menunggu kehadiranmu dengan penyanyi Dash uciha, yang lagunya belum di publikasikan kepada khalayak luas. "Bener kang lagunya banyak yang cover, banyak yang suka lagunya. Full lagu versi aslinnya bakal dikeluarin kalau banyak peminatnya, dan sama yang punya lagu diperbolehkan untuk di cover." Ungkap Bro Arviangga kepada kabarOto melalui akun media sosialnya.

Berita Terkait

Berita Terkait