POPULAR STORIES

Video Polwan Cantik Ajak Bikers Hadiri Internasional Bandung Bike Week

Video Polwan Cantik Ajak Bikers Hadiri Internasional Bandung Bike Week Ilustrasi Polisi Wanita Cantik (istimewa)

KabarOto.com - Ajang Internasional Bandung Bike Week yang diadakan setiap dua tahun sekali selalu ramai dihadiri para bikers tanah air dari berbagai wilayah. Tidak hanya para bikers saja, masyarakat umum juga turut ambil bagian dalam event otomotif yang diselenggarakan di Kota bandung ini.

Bandung Bike Week diadakan pada tahun 2004, dan berkelanjutan pada tahun 2007, 2011, 2013, dan pada tahun 2017 ini. Dan berikut video Polisi Wanita (Polwan) cantik yang mengajak para bikers untuk hadir dalam ajang Internasional Bandung Bike Week.

Pada tahun 2017 kali ini, Bandung Bike Week kembali diselenggarakan dengan mengusung tema International Bandung Bike Week "Ride for the Culture" yang akan menyuguhkan berbagai macam hal yang berbeda, seperti penampilan karya seni dari Jawa Barat, di antaranya kolaborasi antara alat musik khas Jawa Barat, angklung, dan tari Jawa Barat, Jaipong, serta Rampak kendang dengan para bikers sebagai para pemain. Kolaborasi sinergi antara bikers dan kebudayaan akan membuat acara ini memiliki energi yang unik.

Bandung Bike Week 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 29 - 30 September 2017, bertempat di Click Square, Jl. Naripan No. 89, Bandung. Dalam videonya, sang Polwan cantik berpesan, "Selalu patuhi aturan lalu lintas, hormati pengguna jalan lain, utamakan keselamatan bukan kecepatan, karena jatuh di aspal tidak sesakit jatuh cinta, no sirine no strobo, saya Bripda Jihan salam bikers."

Berita Terkait

Berita Terkait