POPULAR STORIES

Video Teaser All New Yamaha YZF-R6 Terungkap

Video Teaser All New Yamaha YZF-R6 Terungkap Yamaha resmi merilis teaser video All New Yamaha YZF-R6. (Foto: Shifting-gears.com)

Yamaha resmi merilis teaser video motor supersport terbarunya. Menurut rumor, ini adalah teaser All New Yamaha YZF-R6. Yamaha sendiri telah memiliki Yamaha R1 terbaru dalam penjualan dan All New Yamaha YZF-R6 telah dijadwalkan mendapatkan update sejak lama.

All New Yamaha YZF-R6 di update untuk memenuhi peraturan terbaru. Diharapkan All New Yamaha YZF-R6 membuat debut di INTERMOT bulan depan seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Teaser video tidak mengungkapkan banyak dari motor ini, kecuali motor yang sedang berlari di sebuah trek. Saat ini Yamaha YZF-R6 didukung mesin 600cc 4-silinder blok menghasilkan tenaga sekitar 123 BHP. Sementara All New Yamaha YZF-R6 diharapkan memiliki tenaga yang lebih besar yakni sekitar 130 BHP.

Mesin All New Yamaha YZF-R6 juga telah lolos uji emsis Euro4 dan kebisingan. Nantinya All New Yamaha YZF-R6 bakal bersaing ketat dengan Honda CBR600RR, Triumph Daytona 675R dan lainnya.

Baca Juga: