Video Test Drive Mitsubishi Xpander Cross Feat "Dikasih Tahu"

Video Test Drive Mitsubishi Xpander Cross feat "Dikasih Tahu"

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander masih menjadi perbincangan masyarakat di Indonesia sebagai pilihan yang menggoda di kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV). Sebagai pilihan baru, Xpander disuguhkan versi baru yakni Xpander Cross.

Di KabarOto on Youtube Channel kali ini, Mitsubishi Xpander Cross dibahas bersama tim "Dikasih Tahu" bersama Rio Fajar sebagai host KabarOto.

Seperti apa keseruan dan tentunya banyak fitur yang dibedah di Mitsubishi Xpander Cross agar penonton lebih paham soal MPV yang dibuat di Indonesia ini.

Baca juga: Test Drive Mitsubishi Xpander Cross AT, Tampilan Sporty dengan Ketangguhan SUV

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Cross ini menggendong mesin 4 silinder DOHC MIVEC berkapasitas 1.499 cc, mesin ini sanggup memuntahan tenaga sebesar 103 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm. Transmisi menggunakan otomatis dengan 4 percepatan.

Untuk fiturnya, sudah dilengkapi dengan Hill Start Assist, Activr Stability Control dan Emergency Stop Signal. Bagian bodinya mengadopsi teknologi rangka bodi yang kokoh dirancang khusus sesuai standar semua kendaraan Mitsubishi untuk memberikan keamanan terbaik dalam berkendara.

Sebagai fitur keselamatan, sudah dilengkapi rem ABS, sensor parkir dengan kamera mundur dan Airbags di depan.