POPULAR STORIES

VinFast Bakal Punya Area Test Drive Eksklusif Di IIMS 2024

VinFast Bakal Punya Area Test Drive Eksklusif di IIMS 2024 VinFast setir kanan siap masuk ke Indonesia (Foto: VinFast)

KabarOto.com - Produsen otomotif asal Vietnam, VinFast akan menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sebagai ajang perkenalan produk unggulan. Untuk pertama kalinya, VinFast akan ikut serta dalam IIMS dan langsung membuat tempat khusus untuk test drive.

“Nantinya, Vinfast akan menempati Hall A dengan tempat cukup besar dan cukup banyak mengakomiodir display (pemajangan) produk. Menariknya, mereka membuat area test drive eksklusif di area outdoor (luar ruangan),” ujar Project Manager IIMS 2024 Rudi MF.

Baca Juga : VinFast Konfirmasi Hadir di Indonesia, Ini Model Mobil Yang Akan Masuk

Rencana Vinfast untuk membuat area test drive eksklusif bukan mendadak. Pihak VinFast sendiri telah berkomunikasi dengan penyelenggara IIMS sejak lama, yakni sekitar satu tahun lalu. Dalam kesempatan itu, pihak VinFast menginginkan calon-calon konsumen untuk dapat merasakan langsung produknya secara lebih nyaman dan eksklusif.

VinFast sendiri diprediksi akan memperkenalkan produknya dalam waktu dekat lewat ajang IIMS 2024. Hal ini diperkuat dengan adanya akun sosial media Instagram dari VinFast yang akan buka di beberapa wilayah Jadetabek, misalnya di PIK 2, Pondok Indah, dan Margonda Raya Depok.

Presiden Jokowi berkesempatan mengunjungi langsung pabrik mobil listrik VinFast (Setkab)

Dilihat dari bocoran gambar unggahan di Instagram, ada 2 model pertama yakni VF5, dan VF e34. Dengan kemungkinan menyusul beberapa model lain seperti VF3, VF6, dan VF7.

Bagi sobat KabarOto yang penasaran ingin melakukan test drive produk andalan VinFast, jangan lupa datang ke IIMS 2024. Tiket masuk IIMS 2024 sendiri terbagi menjadi dua kategori, yakni IIMS Infinite Show khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik. Untuk hari kerja, tiket masuk merupakan gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga, pengunjung dapat menyaksikan keduanya sekaligus dan hanya membayar Rp50 ribu.

Baca Juga : VinFast VF 7 Resmi Meluncur Tenaga 349 Dk

Sementara khusus akhir pekan, tiket masuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dijual secara terpisah, yakni Rp 85 ribu hanya untuk pameran otomotif, dan Rp 185 ribu untuk paket keduanya.