Vio Vape Store, Tempat Nongkrong Asyik untuk Bikers Pecinta Vape

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 04 Aug 2017 - 11:10
Vio Vape Store, Tempat Nongkrong Asyik untuk Bikers Pecinta Vape
Vio Vape Store lokasi Bikers Vapers nongkrong ngebul (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Vape atau rokok elektrik kini menjadi tren di Indonesia. Hampir semua perokok kini beralih ke Vape. Baru baru ini, Kabaroto singgah di sebuah Vape store yang berisi para bikers dari berbagai komunitas motor di Jakarta Utara bernama Vio Vape Store.

Vio Vape Store berlokasi di Jalan PT HII Kelapa Gading, tepatnya di seberang rumah sakit Mediros. Di sini merupakan tempat nongkrong para bikers pengguna Vape. Dukungan tempat makan yang asyik membuat para Vapers betah berlama-lama berada di sini.

Di Vio Vape Store, para Vapers (sebutan untuk pengguna vape) bisa mendapatkan servis yang memuaskan dari para Vaporista yang bertugas. Vio Vape Store juga menyediakan berbagai keperluan para Vapers, seperti Mode, liquid vape dengan berbagai rasa keluaran lokal dan luar negeri, atomizer, kapas, Coil, dan kebutuhan lainnya.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 14.00 Wib hingga pukul 02.00 dini hari WIB. Vio Vape Store juga melayani pengiriman vape dan segala kebutuhannya ke seluruh wilayah nusantara, juga cost on delivery (COD) untuk area Jakarta.

vape

"Di sini adalah tempat nongkrongnya para bikers pengguna vape, dari beberapa komunitas motor di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tidak hanya para bikers saja, para pengguna Vape lain juga biasa nongkrong bareng di sini. Vio Vape Store juga melayani pembelian bagi para Vapers di luar Jakarta, untuk wilayah Jakarta sendiri biasanya kita adakan secara Cash On Delivery (COD)." ungkap Emha.

Saat ini, banyak beredar kabar bahwa vape seringkali dimanfaatkan sebagai alat untuk menggunakan narkoba. Hal itu dibantah oleh Zaky, yang merupakan Vaporista di Vio Vape Store. "Kabar beredarnya vape sebagai alat penggunaan narkoba sebenarnya dilakukan hanya untuk membuat vape jatuh di pasaran. Itu merupakan perbuatan oknum yang tak bertanggung jawab."

Jadi, bagi Anda para bikers yang hobi menggunakan vape bisa datang ke Vio Vape Store untuk sekadar nongkrong bareng atau mempererat tali silaturahmi. Anda juga bisa mengkampanyekan vape bebas Narkoba kepada masyarakat luas di sini.

vape

vape