POPULAR STORIES

VIONIC (V-Ixion Owners Independent Cileungsi) Rayakan Hari Jadi Pada Malam Tahun Baru

VIONIC (V-Ixion Owners Independent Cileungsi) Rayakan Hari Jadi Pada Malam Tahun Baru Bikers VIONIC sedang Tahlilan (foto: dok VIONIC)

Pada tangal 31/12 2015 komunitas motor VIONIC (Vixion Owners Independent Cileungsi ) rayakan Hari jadinya yang ke- 5 pada malam tahun baru . Acara ini bertemakan “FAMILY DAY” yang berlokasi di Sekretariat VIONIC Cileungsi di Wanaherang-Gn.putri. Acara ini pun diramaikan seluruh member Vionic beserta pasangan dan anak-anaknya.

Acara perayaan hari jadi komunitas motor VIONIC diawali dengan perlombaan sepakbola menggunakan sepatu safety, celana Boxer, helm dan tanpa baju, tahlilan, dan perlombaan joget dangdut. perayaan hari jadi yang dirayakan secara sederhana ternyata mampu mebawa kegemberiaan dan gelak tawa dan rasa kekeluargaan, " biarpun acaranya terbilang sederhana namun para bikers VIONIC tetap riang gembiradan suasana kekeluargaan terasa diantara kita,"Ujar bro yudhi salah satu bikers komunitas motor VIONIC.

Para bikers VIONIC bersiap potong tumpeng di ultah ke 5 (foto: dok VIONIC)

Para bikers VIONIC bersiap potong tumpeng di ultah ke 5 (foto: dok VIONIC)

Tengah malam pada malam pergantian tahun, Pemotongan kue serta nasi tumpeng sebagai simbolis serta doa akan rasa syukur kepada ALLAH S.W.T dari para bikers komunitas VIONIC (V-Ixion Owners Independent Cileungsi), doa mereka agar tetap exist.

Baca juga: