POPULAR STORIES

Visi Mercedes Hadir Pada Maybach Ultimate Luxury Concept Di Beijing

Visi Mercedes Hadir pada Maybach Ultimate Luxury Concept di Beijing Mercedes-Maybach Ultimate Luxury Concept (Mercedes-Benz)

KabarOto.com - Setelah lama memperlihatkan beberapa gambar dan video penggoda, akhirnya Daimler secara resmi memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Mercedes-Maybach Ultimate Luxury Concept.

Memulai debutnya di Beijing Auto Show 2018 minggu ini, mobil konsep Mercedes-Maybach Ultimate Luxury Concept menampilkan model crossover ultra high-end baru dan akan menjadi generasi penerus dari model produksi GLS.

Dari depan, desainnya terlihat menggabungkan banyak garis styling yang telah ada pada konsep Mercedes terbaru lainnya. Namun alih-alih menempel dengan bentuk SUV kotak tradisional, konsep Ultimate Luxury tampak seperti sedan performa tinggi. Mirip Volvo S60 Cross Country, hanya jauh lebih mahal, dan elegan dengan roda 24 inci yang terinspirasi turbin.

"Visi Mercedes-Maybach Ultimate Luxury adalah pola dasar yang benar-benar baru dari jenis yang belum pernah dilihat sebelumnya," kata Gorden Wagener, kepala desain Daimler, dalam sebuah rilis.

“Konsep kami menggabungkan DNA dari SUV dengan sedan untuk menghasilkan SUV ultra-modern dengan desain tiga kotak. Dengan kecanggihan sensual dan murni, kami telah menciptakan kendaraan abadi yang menegaskan posisi Mercedes-Maybach sebagai merek mewah terbaik,” tegas Gorden.