POPULAR STORIES

Vixion Pamulang, Membentuk Bikers Yang Solid Dan Patuhi Lalin

Vixion Pamulang, Membentuk Bikers yang Solid dan Patuhi Lalin Vixion Pamulang membentuk kesolidan dan tertib lalin (Foto: Dok Vixion Pamulang)

Komunitas ini didirikan tanggal 17 Juni 2012 lalu. Vixion Pamulang mempunyai misi dan visi membentuk bikers yang solid serta mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Seperti apakah Vixion Pamulang ini berkarya di dunia bikers?

Vixion Pamulang mempunyai Sekretariat di jalan Darusalam gang Langgar 2 No 74 RT 012, RW 011, kelurahan Kedaung, kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. Kini jumlah anggota yang terdiri dari 55 anggota ini setiap kopdarnya dapat dipastikan membicarakan seluruh kegiatan Vixion Pamulang serta sharing tentang dunia otomotif.

Bro and Sist, Vixion Pamulang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, anniversary, donor darah, santunan anak yatim dan lain sebagainya yang berkairan dengan kegiatan bikers. Sedangkan program touring yang telah dilaksanakan yakni, Anyer, Guci Tegal, Yogyakarta-Prambanan dan Borobudur serta touring ke kota lainnya.

"Sejarah ceritanya Komunitas ini adalah Vixion Pamulang terbentuk sejak tanggal 17 Juni 2012 lalu yang terdiri dari segelintir orang yang mencintai dunia sepeda motor Vixion dan memperdulikan silaturahmi anggota dan lingkungan . Hingga saat ini mempunyai 55 member, sesuai dengan slogan Vixion Pamulang, Solidaritas," jelas Ryan Novianto, Ketua Vixion Pamulang.

Ia menambahkan, untuk gabung di komunitas ini tentunta mempunyai prasyaratan menjadi anggota. Diantaranya adalah mempunyai SIM, mempunyai Yamaha Vixion, solid dan mentaati peraturan lalu lintas.

"Dalam waktu dekat ini rencananya akan menyelenggarakan donor darah dan kegiatan rohani untuk lomba marawis Tangerang Selatan yang bekerjasama dengan warga sekitar Pamulang dan majelis Ta'lim IRNU dan Darul Iman," ucap Ryan.

Baca Juga: