VLOC, Wadah Bagi Pengguna Toyota Vios dan Limo

Acrul Affandy
Acrul Affandy 03 Apr 2016 - 03:33
VLOC, Wadah Bagi Pengguna Toyota Vios dan Limo
Komunitas mobil Vios Limo Owner Community (VLOC) dibentuk dan dideklarasikan pada tanggal 27 Juli 2013. (Foto: Dok. VLOC)

Vios Limo Owner Community (VLOC) merupakan suatu wadah bagi para pecinta dan pengguna mobil Vios atau Limo ex taxi.  Awal terbentuk dari nongkrong di Senayan, Jakarta Pusat yang terdiri dari tiga orang, Otiem, Fajar dan Andru. Semakin lama yang ikut bertambah, dan untuk mengikat persaudaraan  dan silaturahmi. Pada 27 Juli 2013 disepakati dan mendeklarasikan Vios Limo Owner Community (VLOC). 

Komunitas ini beranggotakan dari berbagai macam profesi mulai dari mahasiswa, pegawai swasta, pegawai negeri, anggota TNI maupun Polri. Komunitas yang memiliki slogan "We Are Brother"  selalu mengadakan kegiatan seperti kopdar rutin di Istora Senayan, kegiatan sosial, seperti donor darah, kunjungan ke panti asuhan, dan membantu korban bencana alam.

Dalam menjalankan kegiatannya, member VLOC selalu membawa keluarga, sehingga kedekatan mereka lebih akrab. Sampai saat ini sudah ratusan member yang telah tergabung dan tersebar diseluruh kota di Indonesia seperti Tangerang, Karawang, Serang Bali, Bogor, Surabaya, Lampung, Tegal, Semarang, Jogja, Solo, dan Purwokerto.

Dengan adanya komunitas Vios Limo Owner Community ini, para pengguna Vios dan Limo dapat berbagi dan sharing tentang permasalahan yang dihadapi para pengguna vios maupun limo bekas taksi. Disini member juga bisa mendapatkan referensi toko sparepart dan variasi dengan harga yang miring dan pastinya dengan penjual yang recomended untuk modifikasi kita.

Baca Juga: