POPULAR STORIES

Volkswagen Hadirkan Mobil Allstar Special Editions Untuk Promosikan UEFA EURO 2016

Volkswagen Hadirkan Mobil Allstar Special Editions Untuk Promosikan UEFA EURO 2016 Volkswagen kenalkan 10 model Mobil Allstar special editions untuk mempromosikan ajang bergengsi sepak bola UEFA EURO 2016 di Prancis. (Foto: Worldcarfans.com)

Volkswagen resmi perkenalkan berbagai macam model Allstar special editions di Jerman. Mobil Allstar special editions dirancang khusus untuk mempromosikan ajang bergengsi sepak bola UEFA EURO 2016 di Prancis.

Ada 10 model mobil Volkswagen yang hadir dengan title Allstar special editions yaitu Polo, Golf, Golf Sportsvan, Golf Variant, Golf Cabriolet, Jetta, Beetle, Beetle Cabriolet, Scirocco, and Sharan seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Mobil Allstar special editions akan dilengkapi dengan lampu kabut, Linas-style alloy wheels dan lencana Allstar di pintu. Selain itu Mobil Allstar special editions juga memiliki sebuah paket musim dingin yang mencakup kursi depan berpemanas, windshield washer nozzles dan headlight cleaning system.

Allstar special editions datang dengan garansi lima tahun dan untuk mempromosikan edisi spesial ini Volkswagen menyiapkan sejumlah pemain sepak bola profesional untuk muncul dalam iklan seperti Thomas Müller, Julian Draxler, Max Kruse, André Schürrle dan Maximilian Arnold.

Baca Juga: