POPULAR STORIES

Volkswagen ID.4 GTX Dan ID.5 GTX Dilengkapi Perlengkapan Standar Baru

Volkswagen ID.4 GTX Dan ID.5 GTX Dilengkapi Perlengkapan Standar Baru Volkswagen ID.4 GTX Dan ID.5 GTX (Foto: VW)

KabarOto.com - Volkswagen telah memperbarui model ID.4 GTX dan ID.5 GTX dengan sejumlah perlengkapan standar baru. Pembaruan paling signifikan terlihat dari sisi desain dan kenyamanan sebagai standar yang sebelumnya merupakan tambahan opsional.

Paket ubahan ini menambahkan kaca depan dengan kontrol iklim, kursi depan berpemanas, konsol tengah variabel, jendela samping dan belakang berwarna, dua port USB-C, dan sistem AC Air Care Climatronic dengan filter kombinasi aktif, AC stasioner, dan dua kontrol suhu zona.

Baca juga : Mobil Balap Listrik Volkswagen ID.4 GTX Gandeng Hankook Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Area kabin kental dengan warna hitam dan merah

Beberapa pembaruan juga telah dilakukan pada kabin Volkswagen ID.4 GTX dan ID.5 GTX. Misalnya, dasbor dan trim pintu kini dibalut warna hitam sementara berbagai aksen merah ditemukan di seluruh bagian. Pelanggan juga dapat memilih kursi sport premium opsional dengan jahitan merah.

Sedangkan untuk eksterior kedua SUV tersebut mendapatkan strip rangka atap berwarna hitam, pilar C, kaca spion, diffuser dan pelek hitam 21 inci.

Tidak ada perubahan mekanis yang dilakukan pada Volkswagen ID.4 GTX dan ID.5 GTX yang diperbarui. Dengan demikian, keduanya menggunakan sepasang motor listrik yang digabungkan untuk menghasilkan tenaga 295 dk dan torsi 460 Nm. Keduanya mampu menghasilkan tenaga maksimal 180 kpj dan mampu menarik hingga 1.400 kg.

Baca juga : Hot Hatch Spesial Volkswagen Golf R 20th Anniversary Tenaga Ditambah

Keduanya menggunakan baterai tegangan tinggi 77 kWh yang dapat diisi dari 5 hingga 80 persen dalam waktu 36 menit.

Volkswagen ID.4 GTX dapat menempuh jarak hingga 500 km pada siklus WLTP, sedangkan ID.5 GTX memiliki jangkauan 512 km.

Soal harga, Volkswagen ID.4 GTX dibanderol Rp 827 jutaan, sedangkan ID.5 GTX dibanderol Rp 877 jutaan. Keduanya dipasrkan di Jerman.