POPULAR STORIES

Volkswagen Luncurkan Mobil Edisi Khusus "Beetle Convertible Denim Edition"

 Volkswagen Luncurkan Mobil Edisi Khusus "Beetle Convertible Denim Edition" Volkswagen Beetle Convertible Denim Edition dibuat terbatas hanya 2000 unit. (Foto: Paultan.org)

Volkswagen resmi meluncurkan Beetle edisi khusus yaitu Beetle Convertible Denim Edition untuk pasaran Amerika Serikat dengan banderol $ 25,995 setara Rp 342 juta-an.

Volkswagen Beetle Convertible Denim Edition dibuat terinspirasi dari model Jeans Bug tahun 1970. Eksterior tersedia dalam 2 pilihan warna Pure White atau Stonewashed Blue. Ada juga pelek 17 inci bergaya retro. mengutip laman Paultan.

Di bagian interior terdapat kursi kain denim bergaya jins dengan warna light blue dan silver. Ada beberapa fitur yang disematkan pada bagian interior seperti 5.0-inch layar sentuh, AUX-in, SD card slot, USB, iPhone dan iPod konektivitas, tampilan kamera kaca dan Bluetooth, heated front sport seats dan interior ambient lighting.

Volkswagen Beetle Convertible Denim Edition hanya dibuat sebanyak 2000 unit dengan menggendong mesin bensin turbocharged TSI 1,8 liter dengan 170 hp dan toris 250 Nm, dipasangkan ke transmis 6 perceptaan otomatis.

Baca Juga: