Volkswagen Memperpanjang Penundaan Produksi Hingga 19 April

Volkswagen Memperpanjang Penundaan Produksi Hingga 19 April

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 yang belum juga menunjukkan kemungkinan mereda memakan korban jiwa. Membuat manfaktur asal Jerman, Volkswagen, mengambil keputusan memperpanjang penutupan fasilitas pembuatan kendaraan.

Volkswagen Passenger Cars, Volkswagen Commercial Vehicles, dan Volkswagen Group Components memperpanjang jadwal penutupan fasilitasnya hingga tanggal 19 April. Sebelumnya, Volkwasagen berencana membuka fasilitas produksinya pada 14 April.

Adapun fasilitas yang terdampak oleh pandemik Covid-19 adalah Dresden, Emden, Osnabruck, Wolfsburg, dan Zwickau. Begitu juga fasilitas Volkswagen Commercial Vehicles di Hanover, fasilitas Volkswagen Group Components di Brunswick, Kassel, Salzgitter, Chemnitz dan Hanover dan fasilitas Jerman SITECH.

Secara keberlanjutan, Volkswagen juga memerinci efek dari tidak produksi. Sejalan dengan itu juga memberikan perlindungan terhadap karyawan akan menjadi kekuatan tersendiri.

"Kesehatan karyawan kami adalah prioritas tertinggi. Kita telah melakukan kemajuan pesat dengan penghitungan yang tepat untuk memulai produksi. Ini sekaligus melakukan tahapan untuk selalui higienis dan menjaga jarak antara karyawan di jalur produksi," ujar Andreas Tostmann, Member of the Volkswagen brand Board of Management responsible for Production and Logistics.