POPULAR STORIES

Volkswagen Microbus EV Concept Akan Hadir Di CES 2016 Januari Mendatang

Volkswagen Microbus EV Concept Akan Hadir di CES 2016 Januari Mendatang Volkswagen Microbus EV Concept. (Foto: insideevs.com)

Perusahaan otomotif asal Jerman, Volkswagen, baru-baru ini menyampaikan jika akan segera merilis Microbus EV Concept mereka tahun depan.

Menurut lansiran laman Autocar, Gary Shapiro selaku Presiden dan Chief Excecutive Volkswagen, mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan sebuah konsep mobil listrik yang menggambarkan sinergi antara internet dengan industri otomotif.



Hal itu tentu langsung mengacu pada sebuah mobil konsep yang bernama VW microbus EV Concept. Pasalnya bulan September lalu pihak VW telah mengonfirmasi bahwa Microbus EV ini bakal hadir di tahun 2016.

Bisa saja akan segera hadir di awal 2016 mengingat pelaksanaan gelaran CES (Consumer Electronics Show) 2016 akan digelar pada 6-9 Januari 2016.

Tak banyak informasi yang menyangkut tentang VW Microbus EV, meskipun debutnya sudah semakin dekat. Secara keseluruhan, model ini akan menarik karena terisnpirasi dari Bulli Concept yang pertama kali terlihat pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga: