POPULAR STORIES

Volkswagen Akan Produksi T-Roc Cabriolet Perdana Tahun 2020

Volkswagen Akan Produksi T-Roc Cabriolet Perdana Tahun 2020 Volkswagen Siap Memproduksi T-Roc 2020 (Autoevolution)

KabarOto.com - Volkswagen mengkonfirmasi akan memproduksi SUV Cabriolet perdana pada 2020 di pabrik Osnabruck. Dikutip Autoevolution, Minggu (25/2/2018), Volkswagen telah membuat dua model konsep yaitu T-Cross Breeze, crossover yang akan diberi warna emas, serta konsep T-Roc dengan targa top alias semi-convertible.

Tapi untuk model produksinya, Volkswagen akan mengenakan penutup bodi lipat standar seperti model Range Rover Evoque.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun ke-115, Harley-Davidson akan Luncurkan 8 Model Softail

Pembuatan model T-Roc terbaru ini diperkirakan memakan biaya sekitar 80 juta Euro atau sekitar 100 juta dolar yang setara dengan Rp1,37 triliun.

Tamoilan Interior Volkswagen T-Roc (Autoevolution)

Pada 2020 nanti Volkswagen akan memperluas jangkauan SUV-nya ke seluruh dunia menjadi 20 model. Pada saat itu diperkirakan sekitar dua dari lima model Volkswagen yang terjual dalam model off road.

T-Roc saat ini telah dipesan sampai 70.000 unit, hal ini menunjukkan bahwa model ini lebih populer daripada model Tiguan.

Herbert Diess, CEO Volkswagen mengatakan, Volkwagen berkembang menjadi merek SUV T-Roc dan sudah menetapkan standar baru di segmen SUV kompak dengan Cabriolet berdasarkan T-Roc

"Kita akan menambahkan model yang sangat emosional dan saya sangat senang untuk mencatat bahwa kita dapat mengandalkan pengalaman tim Osnabruck dengan convertible. Pabrik Osnabruck sekarang memiliki prospek cerah untuk masa depan," pungkas Diess.