POPULAR STORIES

Volkswagen Tegaskan Konsep ID Buzz Akan Diproduksi Tahun 2022

Volkswagen Tegaskan Konsep ID Buzz akan Diproduksi Tahun 2022 Volkswagen ID Buzz Siap Diproduksi (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Seperti yang diharapkan, Volkswagen akhirnya secara resmi mengkonfirmasi bahwa konsep ID Buzz akan memasuki jalur produksi dan mencapai dealer ditahun 2022 mendatang.

Mengutip laman Carscoops, Senin (21/8/2017) pengumuman tersebut dibuat oleh Volkswagen di acara Pebble Beach Concours d’Elegance Kalifornia. Volkswagen mengungkapkan bahwa VW ID Buzz merupakan model kedua setelah ID Hatchback yang ditampilkan di Paris tahun lalu.

Baca Juga:

Karena masih lima tahun dari waktu peluncuran, Volskwagen enggan mengomentari powertrain yang akan digunakan. Pihaknya hanya mengkonfirmasi bahwa baterai akan dipasang dibagian lantai mobil.

Volkswagen ID Buzz

"Setelah diperkenalkan secara global di Detroit dan Geneva, kami menerima banyak surat dan email dari pelanggan yang berkata " silahkan produksi mobil ini". Microbus telah lama menjadi bagian dari gaya hidup Kalifornia. Sekarang kita ingin membangkitkan kembali hal tersebut dengan sebuah microbus bertenaga listrik." ujar Chief Executive Volkswagen, Dr Herbert Diess.

Hinrich J. Woebcken selaku Chief Executive Volkswagen Amerika Utara ikut mengomentari bahwa dirinya sangat senang dengan keputusan Volkswagen yang ingin memproduksi ID Buzz.

"Kami sangat senang bahwa perusahaan induk kami telah mengambil keputusan untuk memproduksi ID Buzz. Kendaraan ini adalah keseimbangan sempurna antara emosi, kegunaan dan keberlanjutan serta menampilkan teknologi canggih kami." ujar Hinrich J. Woebcken selaku Chief Executive Volkswagen Amerika Utara.