POPULAR STORIES

Volt Meter Aki Motor Custom

Volt Meter Aki Motor Custom Di toko aksesoris Fans Variasi Motor produk tersebut di banderol dengan harga Rp50 ribu. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist para bikers mungkin sering mengalami kendaraannya yang sering sulit di starter, karena masalah kelistrikan pada aki kendaraan Anda. Sekarang ini banyak beredar panel penunjuk voltase pada aki kendaraan, seperti volt meter yang tersedia di toko aksesoris, Fans Variasi Motor. Seperti apakah?

Di toko aksesoris Fans Variasi Motor produk tersebut di banderol dengan harga Rp50 ribu. Bro and Sist dapat melihat dan memantau langsung keadaan voltase kendaraan Bro and Sist. Dengan tampilan automatic dan simpel membuat tampilan menjadi menarik. Dengan berat 30 gram, memiliki ukuran 44×26×18 mm mampu memuat voltase aki sebesar 12v sampai 14,5 volt.

Tidak ada salahnya bila volt meter aki ini di pasang di kendaraan kesayangan Bro and Sist, selain kegunaannya yang bermanfaat juga membuat tampilan kendaraan Bro and Sist semakin gaya.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh media online kabaroto, bahwa Fans Variasi Motor juga menawarkan beberapa aksesoris yang sangat menarik buat motor Bro and Sist. Tentunya di toko aksesoris Fans Variasi Motor menawarkan harga yang sangat menarik dan produk yang tahan lama. Tidak percaya datang saja ke toko Fans Variasi Motor, di jalan Kepu Pegangsaan 2 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: