Volvo Concept 26, Interior Berteknologi Tinggi Mobil Otonom Masa Depan

Alif Sowandono
Alif Sowandono 20 Nov 2015 - 03:51
Volvo Concept 26, Interior Berteknologi Tinggi Mobil Otonom Masa Depan
Volvo pamerkan konsep mobil otonomnya "Concept 26" yang memiliki design interior super mewah dan berteknologi tinggi di Los Angeles Auto Show. (Foto: Worldcarfans.com)

Pada ajang Los Angeles Auto Show 2015, Volvo pamerkan mobil konsep otonomnya dengan nama Concept 26. Pabrika besar otomotif asal Swedia ini menujukkan desain mewah serta berteknologi tinggi dari Interior Mobil Otonom masa depan.

Volvo Concept 26 adalah konsep interior yang futuristik serta beerteknologi tinggi dirancang untuk digunakan pada mobil otonom masa depan. Pada Volvo Concept 26, pengemudi tak perlu lagi fokus pada mengemudi karena telah dilengkapi mode mengemudi otonom.

Mengutip dari laman Worldcarfans, Volvo Concept 26 juga dilengkapi dengan kursi pengemudi unik yang bisa membuat pengguna lebih santai. Ketika mobil pada keadaan mode mengemudi otonom, roda kemudi ditarik dan kursi secara otomatis reclines ke posisi yang lebih nyaman. Sebuah tampilan tablet dengan ukuran 9 inci juga muncul dari dashboard.

Walaupun terdengar seperti sebuah fantasi berteknologi tinggi, kemungkinan kita dapat melihat Volvo Concept 26 telah digunakan pada mobil otonom dan dapat ditemui dijalanan Gothenburg, Swedia pada 2017 nanti.

Baca Juga: