POPULAR STORIES

Volvo Gandeng Microsoft Kembangkan Teknologi Otomotif Terbaru

Volvo Gandeng Microsoft Kembangkan Teknologi Otomotif Terbaru Perusahaan Otomotif Volvo Cars, Gandeng Perusahaan Teknologi Microsoft Ciptakan Teknologi "HoloLens augmented" (Foto: Inautonews.com)

Produsen otomotif besar saling berlomba dalam mengembangkan serta menciptakan teknologi terbaru di dunia otomotif, salah satunya dilakukan oleh Volvo Cars,perusahaan otomotif asal Swedia yang menggandeng perusahaan teknologi Microsoft dalam mengembangkan teknologi otomotif terbaru atau generasi selanjutnya.

Dilaporkan laman Inautonews, diawal kerja sama antara Volvo dan Microsoft menciptakan HoloLens augmented. Pelanggan dapat mengenakan HoloLens untuk berinteraksi dengan mobil bahkan dari jarak jauh sekalipun. Hololens juga dapat digunakan untuk melihat spesifikasi mobil dan fitur yang diletakkan di depan mereka dari pada harus melihat brosur.

"HoloLens digunakan untuk berinteraksi dengan mobil bahkan dari jarak jauh sekalipun. Hololens juga dapat digunakan untuk melihat spesifikasi mobil dan fitur lainnya yang tersedia." kata Björn Annwall, Senior Vice President, pemasaran, penjualan dan layanan Volvo Cars.

"Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Volvo Cars untuk menata kembali apa yang mungkin masih kurang dalam desain mobil, penemuan dan pembelian. Kami juga sangat senang karena berada di persimpangan untuk menciptakan teknologi terbaru di dunia otomotif." ujar Direktur Senior HoloLens Microsoft Corp, Scott Erickson.

Kedepannya Volvo dan Microsoft saling bekerja sama dalam mengembangkan teknologi terbaru di dunia otomotif termasuk dalam hal kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Baca Juga: