Volvo Bersiap Memperkenalkan Anggota Baru Varian '60'

Volvo Bersiap Memperkenalkan Anggota Baru Varian '60' Volvo S60 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Volvo dikabarkan tengah bersiap memperkenalkan anggota ketiga varian '60', yakni S60 yang nantinya bergabung dengan SUV XC60 dan V60 Estate.

Dilansir Carscoops, Jumat (15/6/2018), mobil ini dipersiapkan sebagai tandingan Mercedes-Benz C-Class, Audi A4, Jaguar XE dan BMW 3-Series.

Pada tampilan eksteriornya, mobil ini akan menggunakan lampu LED mirip palu Thor, gril dengan bumper Polestar, bumper depan bergaya dan berbahan serat karbon serta intake udara besar. Pada bagian atapnya akan menggunakan antena sirip hiu, dan sunroof berukuran besar.

Tampilan atas dari Volvo S60 (Carscoops)

Ini adalah model top-of-the-line dari seri yang akan dikenal secara resmi sebagai 'Polestar Engineered'. Model ini telah mendapatkan beberapa peningkatan styling dari versi reguler, seperti pengaturan suspensi khusus dengan peredam kejut dan bilah penyangga yang dapat disesuaikan.

Dengan menggunakan mesin T8 Twin Engine, dan motor listrik, Volvo S60 akan memiliki tenaga gabungan sebesar 409 dk dan torsi 670 Nm, dan menjadikannya pesaing terdekat dari model AMG dan M model dari Mercedes dan BMW. Jika tak ada kendala, Volvo secara resmi menghadirkan S60 baru pada 20 Juni mendatang.