Vriska Icha, Foto Model yang Banyak Lakukan Kegiatan Bermanfaat

Alif Sowandono
Alif Sowandono 05 Jan 2016 - 04:47
Vriska Icha, Foto Model yang Banyak Lakukan Kegiatan Bermanfaat
Vriska saat sesi pemotretan (Foto: Hendruw Photography)

Banyak orang umum beranggapan profesi sebagai foto model hanya sekadar mengandalkan kecantikan atau keseksian, kehidupan yang hingar bingar tidak bermanfaat, dan masa depan yang kurang baik, hal itulah yang membuat foto model bernama Vriska Icha gadis berdarah Sunda yang sudah menggeluti dunia foto model semenjak 2 tahun silam banyak melakukan kegiatan bermanfaat diluar foto model guna menjamin masa depan dirinya.

Vriska saat sesi pemotretan (foto: Gjie Photography)

Vriska saat sesi pemotretan (foto: Gjie Photography)

Mojang kelahiran 7 April 1991  yang juga mahasiswi di fakultas akutansi di Jakarta ini mengaku selalu aktif melakukan kegiatan berbagi ke sesama dengan sering melakukan kegitan sosial di rumah singgah Yayasan Anyo Indonesia (YAI) untuk para penderita Kanker ketimbang melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat. "Banyak beranggapan menjadi foto model sering melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat, dulu aku pun terkadang juga masih melakukan itu, seperti belanja, namun saat ini dalam kegiatan ku sehari-hari saat ini lebih banyak disi dengan kuliah, kerja dan sisanya untuk membantu Yayasan Anyo Indonesia," jelas Vriska.

Setelah melakukan kegiatan sosial di yai (foto: dok pribadi)

Setelah melakukan kegiatan sosial di yai (foto: dok pribadi)

Selain aktif melakukan kegiatan sosial, foto model yang 3 bulan lagi wisuda ini juga mempunyai bisnis Agency talent entertaitment yang bernama Vriska Agency, sebagai tabungannya di masa depan, karena jika hanya mengandalkan profesi foto model, belum bisa menjamin di masa depan, karena kecantikan dan keseksian akan pudar seiring bertambahnya usia.

Membayangkan kesibukan rutinitas Vriska sungguh melelahkan, namun Vriska sendiri tidak merasakan itu, karena semua kegiatan itu ia lakukan demi kemajuan dirinya dan tabungan di masa depan.

Baca juga: