POPULAR STORIES

VW Jetta Yang Tampil Di Film Fast And Furious Dijual Rp1,487 Milliar

VW Jetta yang Tampil di Film Fast And Furious Dijual Rp1,487 Milliar VW Jetta tersebut sangat jarang dikendarai (Foto: Autotrader)

KabarOto.com - Garangnya Dodge Charger milik Dom Toretto dan kerennya Toyota Supra milik mendiang Brian O Connor, Volkswagen Jetta putih ini juga tampil memukau di film The Fast and The Furious (FF1) yang rilis pada tahun 2001 lalu.

Mobil ini di film itu digunakan oleh Jesse (Chad Lindberg), dan saat ini Volkswagen Jetta putih itu masuk dalam daftar jual di situs autotrader dan dilepas dengan harga 99.900 USD atau sekitar Rp 1,487 milyar.

Berbasis VW Jetta GL 1995, mobil ini muncul di beberapa adegan pada film The Fast and The Furious, saat adegan Race Wars dimana Jesse melawan Johnny Tran (Rick Yune) yang menggunakan Honda S2000 dengan taruhan surat-surat kendaraan. Demikian juga di beberapa adegan saat rombongan pembalap liar datang ke kedai milik Dom Toretto.

Baca Juga: Nuvolks Gelar Touring Ke Garut, Sambangi Member HDCI

Diluar cerita tersebut, kondisi VW Jetta ini sama seperti saat digunakan The Fast and The Furious. Bermesin 2.000cc dengan transmisi otomatis, mobil ini sudahdimodifikasi pada bagian body kit, livery, pelek besar, interior dengan roll bar, serta jok bucket, audio system, hingga konsol PlayStation 2.

Setelah digunakan shoting, VW Jetta ini kabarnnya dibeli oleh Frankie Muniz, salah satu aktor di film Malcolm in the Middle. Selama di tangannya, VW Jetta tersebut jarang dipakai.

Dan kabar terakhirnya, VW Jetta ini akan dijual dengan harga 99.900 USD atau sekitar Rp 1,487 milliar.

POPULAR STORIES

HOT