POPULAR STORIES

Wah, Nissan Micra Disulap Menjadi Sebuah Akuarium

Wah, Nissan Micra Disulap Menjadi Sebuah Akuarium Agar tidak terjadi kebocoran, Andy Tate menggunakan papier mache dan foam khusus (Foto: Istimewa))

KabarOto.com - Punya akuarium yang dijual di toko-toko mungkin sudah menjadi hal biasa bagi pehobi ikan. Namun memiliki akuarium berukuran besar, apalagi dibuat dari sebuah mobil Nissan Micra, merupakan hal yang luar biasa.

Andy Tate, pria asal Consett-County Durham, Inggris merubah Nissan Micra menjadi akuarium. Dilansir dari daily mail, Andy membutuhkan waktu 10 bulan untuk merubah mobil yang di Indonesia bernama Nissan March ini untuk menjadi akuarium.

Baca Juga: Nissan Luncurkan Mobil Balap Ber-AC

Agar tidak terjadi kebocoran, Andy Tate menggunakan papier mache dan foam khusus. Dia juga menyematkan lampu LED di dalam maupun diluar mobil. Setelah selesai, akuarium besar ini diisi dengan berbagai macam ikan seperti goldfish, koi, shunbunkin, dan perch.

Asyiknya, Andy Tate tidak mengeluarkan biaya yang besar untuk mengerjakan aquarium ini. Dia menjelaskan, jika Nissan Micra ini didonasikan oleh Burnopfield Metals. “Akuarium dari mobil ini adalah sesuatu yang ingin saya kerjakan sejak kecil,” ungkapnya.