Wah.. Tiga Motor Benelli Ini Habis Terjual!

Wah.. Tiga Motor Benelli Ini Habis Terjual! Benelli TNT 15 dan Benelli TNT 25

KabarOto.com - Produsen motor asal Italia, Benelli ikut serta dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Berbagai tipe motor andalan ditampilkan Benelli dalam ajang JFK ini. Ada tiga tipe motor yang habis dijual pada JFK 2019 kali ini. Motor tersebut adalah Skuter Matik Benelli X150 yang dibanderol Rp 12 jutaan.

Menurut salah satu tenaga penjual, motor ini baru saja dibeli oleh pengunjung. "Baru saja habis mas kemarin, stoknya juga sedikit kan cuma 3 unit saja," terangnya.

Baca Juga: Benelli Perkenalkan TNT 249S Di Jakarta Fair Kemayoran

Benelli X150. (Foto: KO/ Bimo)

Motor kedua yang juga habis adalah TNT 15. Motor sport yang sudah dibawa ke Indonesia sejak tahun lalu ini juga menyita perhatian pengunjung. Bentuknya yang laki-laki banget membuat banyak kaum adan melirik motor ini. Ya, motor saingan Yamaha Vixion dan Honda Verza ini juga ternyata hanya beberapa unit saja. "Saya lupa mas berapa unit ini, tapi yang jelas terbatas," terangnya lagi.

Nah satu lagi motor yang laris adalah TNT 25. Motor saingan MT25 dan Kawasaki Z250 ini juga habis diborong pengunjung. Harganya yang divbanderol sekitar Rp 26 jutaan tentu membuat pencinta roda dua tertarik, apalagi modelnya juga modern dan dinamis cocok untuk jalanan di Indonesia.

Sementara itu motor Benelli lainnya yang juga laris namun belum habis adalah Motobi Patagonian Eagle, Patagonian Eagle evo dan Patagonian Eagle Evi. Motor yang bentuknya mirip dengan Harley-Davidson ini dibekali dengan mesin 250cc. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk motor ini sudah mencapai 50 unit. "Ini sih kebanyakan mereka baru pakai Benelli, lihat bentuknya bagus langsung pesan.

Benelli TNT 249S dua silinder

Baca Juga: Benelli Bawa Leoncino 500 Dan TRX 502 X Di Telkomsel IIMS 2019

Satu lagi motor yang juga laris adalah Benelli TNT 249S dua silinder. Motor berkonsep Naked pengganti TNT 25 ini baru diluncurkan saat pembukaan Jakarta Fair. Dan ternyata cukup diminati. karena bentuknya yang kekar tampilannya juga modern.

Motor ini dibalut dengan warna Hitam dan Putih dibanderol dengan harga Rp 57 juta. Sementara untuk warna Hijau dibanderol dengan Harga Rp 58 juta. Benelli sendiri mentargetkan penjualan di Jakarta Fair Kemayoran mencapai 500 unit.