POPULAR STORIES

Wahana Bangun Laboratorium Motor Honda Di LP Anak Tangerang

Wahana Bangun Laboratorium Motor Honda di LP Anak Tangerang Laboratorium Honda di SMK Istimewa LP anak Tangerang.

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati(WMS) juga memberi dukungan kepada SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang. Di sekolah khusus ini, Wahana membangun Laboratorium Honda dan penerapan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda.

Program pendidikan yang digaungkan PT. Astra Honda Motor (AHM) ini tidak hanya dikembangkan Wahana ke 53 SMK yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang bahkan juga dilakukan khusus untuk anak-anak penghuni Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang.

Baca Juga: AHASS Wahana Honda di Jakarta Tangerang Buka Setiap Hari

Tidak hanya memberikan bantuan sarana dan praktek, Wahana juga buka kesempatan bagi anak-anak yang selesai menjalani masa pembinaan untuk bekerja di 350 jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Meski memiliki masa lalu yang tidak baik, kami tetap memberi kesempatan yang sama bagi anak mantan pembinaan," jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Taryudin menambahkan, program ini sebagi bentuk Corporate Social Responbility untuk dapat memperbaiki kehidupan mereka Wahana memberikan lapangan pekerjaan di AHASS jaringannya yang bersedia menerima dan tentu saja wajib miliki standar kualitas yang baik dan semangat yang tinggi.

Guna berikan hasil yang maksimal layaknya SMK Binaan Wahana lainnya. Seluruh alat praktek, sepeda motor praktek, hingga kurikulum pelatihan diberikan sama bagi anak – anak lembaga pembinaan tersebut. Tidak hanya anak – anak, pembina lembaga turut dapatkan bimbingan dan pelatihan layaknya guru – guru di SMK binaan lain