Wahana Buka Layanan Servis Mobile Untuk Kemudahan Pelanggannya

Alif Sowandono
Alif Sowandono 23 Oct 2015 - 04:00
Wahana Buka Layanan Servis Mobile Untuk Kemudahan Pelanggannya
Wahana Motor Buka Layanan Servis Mobile Untuk Kemudahan Pelanggannya Agar tak perlu datang dan mengantri di bengkel AHASS

Demi memanjakan perlanggannya, PT. Wahanaartha Ritelindo atau Wahana Ritel Honda anak usaha dari Wahanaartha Group membuat gerbakan dengan membuka Layanan Servis Mobile. Gebrakan ‘Wahana Mobile Service’ ini memang dikhususkan untuk memudahkan dan memberikan layanan prima bagi pemilik motor Honda.

Dengan adanya ‘Wahana Mobile Service’ kalian tak perlu datang dan mengantri di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk servis motor,cukup dengan menelpon, mekanik terlatih AHASS siap datang kerumah kalian.

Wahana Ritel Honda saat ini gencar melakukan layanan Wahana Mobile Service saat ini sudah aktif di empat cabang Wahana Ritel Honda yakni di Kelapa Gading, Gunung Sahari, Bandung, dan Yogyakarta. Meski layanan after sales bersifat mobile, seluruh tindakan dan penggantian spare parts sama seperti di AHASS. Layanan inipun memberikan garansi servis selama satu minggu atau 500 kilometer bagi konsumen.

“Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Empat cabang kami siap memberikan mobile service kepada pelanggan seperti di AHASS. Layanan yang sedang dijalankan ini sudah beroperasi di empat dealer kami. Jangkauan layanan ini maksimal berjarak tiga kilometer dari dealer kami,” papar Yudhi Martono, Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo.

Yudhi pun menambahkan,layanan ini berjalan selama lima hari dalam seminggu yaitu Senin sampai Jumat mulai pukul 9:00 hingga 15:00. “Menikmati layanan ini sangat mudah. Pemilik cukup menelpon kami dan petugas akan melakukan pencatatan serta booking waktu service. Service yang dilayani adalah service ringan namun apabila motor mengalami permasalahan berat akan dibawa ke AHASS kami,” jelas Yudhi. Pemilik bisa menghubungi via SMS dan WhatsApp juga.

 

Baca juga: