POPULAR STORIES

Wahana Buka Puasa Sambil Amal

Wahana Buka Puasa Sambil Amal Wahana Buka Puasa Sambil Amal (Foto: Istimewa)

Menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar buka puasa bersama di 45 jaringan dealer Wahana di Jakarta Tangerang. Tidak hanya berbuka dengan karyawan, kegiatan amal berupa pemberian santunan bagi anak-anak yatim di sekitar dealer tersebut juga dilakukan.

Kegiatan yang berlangsung sejak 5 hingga 16 Juni ini akan dihadiri pula oleh konsumen setia Honda yang selama ini selalu memilih produk Honda dan melakukan pemeliharaan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Selain santunan kepada anak-anak yatim, kegiatan juga akan diisi dengan siraman rohani yaitu ceramah sebelum berbuka puasa. Memulai kegiatan, Wahana Ciputat dipilih sebagai lokasi pertama kegiatan buka bersama dimulai.

Kegiatan buka bersama dengan anak yatim di 45 jaringan ini dibuka langsung oleh CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman. Pada kesempatan tersebut, Robbyanto berharap pada kegiatan berbuka puasa bersama akan menjadi ajang membantu sesama di bulan penuh berkah. “Kebersamaan, tolong menolong dalam menyambut bulan suci ini jadi semangat untuk menggelar acara buka bersama dengan anak yatim ini,“ paparnya.

“Selain meningkatkan keimanan, melalui buka bersama ini, Wahana juga bertujuan menguatkan keakraban dan menjalin silahturahim dengan jajaran pemilik, karyawan, dan konsumen dealer serta bengkel resmi AHASS,” papar Head of Technical Service Function Wahana Makmur Sejati, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, tidak hanya Ramadhan kali ini, hampir setiap tahun Wahana juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim.

Sementara itu, terkait dengan kegiatan sosial, selain mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim, Corporate Social Responsibilty (CSR) Wahana Artha juga melakukan beragam kegiatan sosial terkait perayaan HUT Wahana ke 45 yang jatuh pada 6 Agustus mendatang. “Jelang hari jadi ke 45, kami juga lakukan beragam kegiatan sosial seperti pembagian 1000 paket sembako, promosi kesehatan bersama tim rumah sehat Wahana, hingga aksi donor darah dengan target 450 kantong,” jelas Group Head of External Affairs Wahana Makmur Sejati, Harmina Montang.