POPULAR STORIES

Wahana Catatkan Penjualan Motor Honda Di Jakarta Dan Tangerang Terus Meningkat

Wahana Catatkan Penjualan Motor Honda di Jakarta dan Tangerang Terus Meningkat Unit Matic siap kirim di Gudang Wahana.

KabarOto.com - Sepanjang kuartal 2 tahun 2018 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) catatkan penjualan motor honda terus meningkat. Sepanjang Januari hingga April WMS berhasil jual 127. 500 unit (AT, Cub, Sport).

Jumlah ini membuat Wahana pemegang market roda dua terbesar untuk wilayah Jakarta Tangerang hingga 70,3 persen. Hal ini juga didukung dengan produk berkualitas yang diperkenalkan kepada masayarakat.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda membuat proses distribusi Wahana untuk 119 dealer yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang semakin maksimal. Setelah miliki dua Distribution Center di Cimanggis, Depok dan Jatake Tangerang, pada 2 Mei lalu wahana tambah satu Distribution Center dengan kapasitas 7.000 unit diwilayah Jatiasih, Bekasi.

Berdiri diatas lahan 16.800 meter persegi ini, Wahana berikan layanan terbaik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. “ Baiknya penjualan sepeda motor juga otomatis ikut menaikan sales Honda Genuine Parts (HGP). Sepanjang 2018 ini wahana melakukan penjualan hingga 143 miliar,” jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Masih berhubungan dengan bisnis otomotif, PT. Tristar Transindo (TST) hadir di lini bisnis penyedia jasa angkutan logistik. Tidak hanya mampu berikan layanan angkutan motor, TST melengkapi diri dengan beragam pilihan layanan seperti car carrier, cargo, hingga retail dan rental kendaraan. Perusahaan yang ‘digawangi’ Yos Darmawan selaku Chief Executive Officer Tristar, saat ini TST telah miliki 140 motor carrier, 99 car carrier, 69 cargo, 6 towing dan ratusan unit rental mobil.