POPULAR STORIES

Wahana Gelar Ajang Adu Kreatif Modifikasi Motor

Wahana Gelar Ajang Adu  Kreatif Modifikasi Motor Wahana Gelar Ajang Adu Kreatif Modifikasi Motor

Jakarta, Main Deler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar ajang bergengsi tahunan Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta pada Minggu 10/08 September 2017 di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Ratusan jajaran motor keren hasil olahan kreatifitas modifikasi roda dua tanah air dipastikan dapatkan apresiasi hangat dari pengunjung yang hadir maupun para pecinta modifikasi.

Adu kreatif HMC 2017 mengusung tema "We Create, We Ride" diikuti oleh 2 kelas dengan 6 kategori. Kelas pertama khusus untuk motor dengan tahun pembuatan diatas 2006 diisi 4 kategori yaitu Matic, Club Stock, Bolt On, Matic Advance, Sport Stock, Bolt On dan Sport Advence. Sedangkan dikelas dengan motor tahun pembuatan dibawah 2006 diisi dengan kategori All Stock Advance di bawah 2006. Lalu dikelas semua tahun diisi satu kelas, Free For All. Dalam kompetisi ini semua motor yang di modifikasi wajib memenuhi unsur keselamatan berkendara dan dapat dikendarai di jalan raya.

"Ajang adu kreatif pada sepeda motor Honda ini menjadi agenda yang ditunggu penggemar modifikasi khususnya di Jakarta dan Tangerang, tidak hanya di modifikasi konsumen Honda juga menjadikan ajang ini menjadi satu tempat refensi terbaik terkait tren modifikasi, jelas Ario, Head of Marketing Wahana.

Pada HMC 2017 seri Jakarta ini makin spesial dengan hadirnya sosok modifikasi Honda CBR250RR dengan tema "Future Sport Bike". Modifikasi Honda CBR250RR ini merupakan hasil karya Peterson Rivai (Nasional Champion Matic Honda Modif Contest 2016) dalam program Honda Dream Ride Project (Program Pemenang Honda Modif Contest 2016 dari PT. Astra Honda Motor). Tampilan yang anti biasa ini merupakan sebuah upaya mewujudkan impian konsep Future Sport dengan cita rasa tinggi beraura motor Sport masa depan.

Tidak hanya memamerkan motor modifikasi pada kesempatan ini Wahana Honda juga adakan servis gratis untuk konsumen yang hadir, dan wahan juga gelar beragam booth mulai dari Apparel Honda, test Ride, dan wahan memberikan pemahaman safety riding dengan kampanya #cari_aman.