Wahana Honda Ajak Rekan Media Kenal Lebih Dalam Scoopy Dan BeAT

Wahana Honda Ajak Rekan Media Kenal Lebih Dalam Scoopy Dan BeAT Rekan Media Kenal Lebih Dalam Scoopy Dan BeAT (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler Honda Jakarta dan Tangerang mengajak awak media membedah teknologi All New Honda Scoopy Fi eSP. Mengenal lebih dekat produk The All New Honda Scoopy dan The All New Honda Beat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak Jurnalis bedah teknologi di Wahana Training Center Jatake Tangerang, pengenalan produk dilakukan langsung oleh tim instruktur teknik wahana.

Sebanyak 20 Jurnalis berbagai media baik cetak maupun online khusunya di bidang otomotif mengikuti kegitan bertajuk "Product Knowledge for Journalis" sejak pagi hari, pengenalan lengkap diberikan mulai dari perubahan bentuk hingga beragam aplikasi teknologi yang dimiliki Honda Scoopy dan Beat.

"Kegitan rutin ini kami adakan agar rekan media dapat mengetahui lebih dalam terkait perubahan pada satu model, kali ini Scoopy dan Beat, Secara keseluruhan teknologi pada All New Honda Scoopy Fi eSP masih sama dengan yang sebelumnya. Hanya saja ada penambahan fitur answer key back system, sebuah fitur untuk mengetahui posisi motor ketika mencarinya di tempat parkir", Jelas Mukti Abdul Rahman, selaku Technical Training Instruktur PT WMS

Tidak hanya mengenal lebih dalam prodak terbaru Honda Scoopy dan Beat, pada kesempatan ini rekan-rekan media juga diberikan kesempatan untuk mecoba dua motor tersebut langsung Trek Safety Riding Wahana.