Wahana Honda Bangun Posko Bale Santai Honda Yang Eksklusif

Wahana Honda Bangun Posko Bale Santai Honda yang Eksklusif Posko Bale Santai Honda 2016 punya Wahana Honda ( Foto : Wahana Honda)

Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, Wahana Honda membangun Posko Bale Santai Honda 2016 yang terlihat eksklusif untuk yang mudik melewati area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang.

Posko Bale Santai Honda 2016 milik PT Wahana Makmur Sejati, Wahana Honda dibangun dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016. Berbagai fasilitas tersedia  untuk yang mudik mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

“untuk yang mudik menggunakan bersepeda motor kami persilahkan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” papar Head Of Customer Care PT Wahana Makmur Sejati, Wahana Honda, Taryudin. Harapan kami, posko ini dapat mendukung kampanye aman berkendara dan mengurangi angka kecelakaan selama arus mudik tambah Taryudin.

Pemudik yang berkunjung ke Bale Santai Honda milik Wahana Honda pada tahun 2015 tercatat 1.316 orang. Sementara pengunjung yang melakukan service sebanyak 548 unit. Tipe sepeda motor yang paling banyak melakukan service adalah matik sebanyak 352, disusul cub 125 unit dan sport 71 unit. “Dari data tersebut BSH menjadi tempat yang cocok bagi pemudik untuk beristirahat,” kata Taryudin. Pemudik yang berkunjung adalah pemudik yang akan pulang kampung ke Jawa dari Sumatera atau sebaliknya, tambah Taryudin. “Banyak masyarakat sekitar terbantu dengan bale santai ini, karena mereka bisa service motor sementara beberapa AHASS masih libur lebaran,” ungkap Taryudin.

Posko Bale Santai Honda 2016 adalah bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. PT Wahana Makmur Sejati, Wahana Honda berharap yang mudik menggunakan sepeda motor dapat maksimal memanfaatkan posko yang disediakan ini agar perjalanan aman dan nyaman.

Baca juga :