Wahana Honda Gelar Turnamen Futsal Antar Komunitas Motor

Wahana Honda Gelar Turnamen Futsal Antar Komunitas Motor Wahana Honda Gelar Turnamen Futsal Antar Komunitas Motor (Foto : Wahana Honda)

Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda wilayaha Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda kembali menggelar turnamen futsal antar komunitas komunitas motor bertajuk Ketupat Futsal Community Cup.

Acara yang diprakarsai oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda dan PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini bertema Ketupat Futsal Community Aksi Tanpa Batas ini diikuti oleh 18 tim komunitas motor dan klub-klub yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Diselenggarakan di Tibi Futsal, Tanjung Barat Jakarta Selatan diikuti 18 tim. Antusiasme peserta terlihat pada turnamen yang telah memasuki musim ke lima sejak digulirkan tahun 2012.

Turnamen memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Community Club Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono, mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini, WMS bisa mewadahi hobi bikers. Selain mempererat silaturahim sesama komunitas, event seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan sportifitas. "Pada dasarnya, turnamen ini untuk mempererat silaturahim dan menumbuhkan jiwa sportif serta mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal," jelas Agus.

Kontes modifikasi Honda Sonic di sela-sela Turnamen Futsal Antar Komunitas Motor ( Foto : Wahana Honda)

Kontes modifikasi Honda Sonic di sela-sela Turnamen Futsal Antar Komunitas Motor ( Foto : Wahana Honda) 

Selain futsal, pada event ini pihak Wahana Honda juga menyelenggarakan Modification Contest New Sonic 150R. Kontes diikuti oleh komunitas Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI). Motor Honda Sonic yang dimodifikasi dipajang di sekeliling lapangan futsal. “Kami memadukan unsur sport dan modifikasi, karena banyak anggota komunitas yang gemar modifikasi selain futsal,” terang Agus Sigit. Modifikasi yang diadakan adalah kategori bolt on. Setiap peserta boleh menambahkan asesoris stock variasi/bolt on atau handmade. “Kontes modifikasi ini dirancang sebagai proses kreatif dan pembelajaran dasar modifikasi yang mengedepankan estetika dan teknikal motor yang baik dan benar,” papar Agus Sigit. Sebanyak 15 motor Honda Sonic mengikuti modification contest ini. Hasil dari contest juara pertama diraih oleh Bro Dedi, sedangkan juara kedua Bro Oce dan ketiga Bro Fauzan, mereka adalah anggota dari Honda Sonic 150R Owner Indonesia.

Baca juga :