POPULAR STORIES

Wahana Honda Kampanyekan Safety Riding Di Final Honda DBL

Wahana Honda Kampanyekan Safety Riding di Final Honda DBL Wahana Honda gelar Safety riding (Foto: Wahana)

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, memadukan olahraga basket dan keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Wahana Honda menjadi penyelenggara spesial setiap seri Honda DBL. Tahun ini, Wahana berkesempatan menggelar beberapa seri DBL di Jakarta dan Banten.

Seri itu adalah West Region, North & Center Region, East Region, South Region, DKI Jakarta Championship, dan DKI Jakarta Final Party pada 17 November 2023. Sedangkan, Banten Series rencananya akan dihelat pada 8–16 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Komunitas Honda CS1 Gelar Gatnas Di Kawasan Lembang

Honda DBL Final DKI Jakarta Series semakin spesial karena digelar di Indonesia Arena. Honda DBL Final DKI Jakarta Series menjadi kompetisi basket besar yang digelar di Indonesia Arena setelah FIBA Basketball World Cup 2023 medio Agustus dan September lalu.

Juara 1 Honda DBL Final DKI Jakarta Series Tim Putra SMA Jubilee Jakarta

Antusiasme masyarakat menyaksikan Honda DBL Final DKI Jakarta Series di Indonesia Arena sangat tinggi. Hal ini terlihat dari penjualan tiket yang 'sold out' di berbagai platform.

Honda DBL Final DKI Jakarta Series mempertemukan tim kuda hitam SMA Jubilee Jakarta melawan SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) pada laga tim putra. Tim putri SMA Jubilee Jakarta juga masuk final. Lawannya adalah SMAN 70 Jakarta (Seventy).

Tim putri SMA 70 akhirnya berhasil menjadi juara. Sementara itu, tim putra SMA Jubilee yang tampil sebagai juaranya.

Baca Juga: Tak Puas Kunci Gelar Juara, Pembalap Honda Targetkan Kemenangan Di Balap Penutup Musim 2023

Ajang DBL tak sekadar mencari bibit terbaik dunia olahraga, khususnya basket dari kalangan pelajar SMA. Honda DBL juga menjadi ajang dalam menyebarluaskan kesadaran safety riding kepada masyarakat luas.

Dalam kesempatan ini, tim Safety Riding Promotion Wahana Honda memberikan edukasi berkendara aman kepada pengunjung Honda DBL 2023. Selain itu, ada pula gerai untuk konsumen ‘belia’ Honda, booth penjualan spare part, Honda Apparel, dan unit test ride yang dapat dijajal pengunjung.

“Hal ini penting karena budaya keselamatan berkendara harus ditanamkan kepada pengendara motor, khususnya generasi muda,“ jelas Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.