POPULAR STORIES

Wahana Honda Kasih Diskon Penjualan Dan Hadiah Lewat Sosial Media

Wahana Honda Kasih Diskon Penjualan dan Hadiah Lewat Sosial Media All New Honda PCX 160

KabarOto.com - Keterbatasan penyelenggaraan pameran, tak membuat surut diler motor untuk memperkenalkan motor-motor unggulannya kepada konsumen. Seperti PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Mereka menggelar Honda Premium Matic Day secara online melalui media sosial Instagram, Youtube dan Facebook akhir pekan lalu.

Beragam informasi terkait promo, pengetahuan produk hingga bincang ringan dengan komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) disajikan secara live.

Baca Juga: All New Honda PCX Raih Penghargaan Bike Of The Year 2021

Head of Marketing Commmunication Wahana, Andra Friandana mengatakan, kegiatan online sangat penting dilakukan untuk berbagi informasi penting dan menarik seputar sepeda motor kepada konsumen. "Kami hadir untuk memberi kekudahan konsumen memiliki sepeda motor," terangnya.

Honda Premium Matic Day

Dalam kegiatan ini, Honda memberikan sejumlah potongan harga jutaan rupiah, untuk Honda ADV150, All New Honda PCX160, Honda Vario, serta Honda Forza. Selain itu, untuk mendukung pelayanan aftersales, diberikan informasi pentingnya aplikasi Wanda untuk konsumen.

Tak lupa juga memberikan hadiah menarik untuk konsumen yang bergabung dalam acara ini. Banyak kegiatan lain dihadirkan Wahana guna menghibur konsumennya.

Wahana juga mengimbau kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang jangan ragu mendatangi diler atau AHASS terdekat karena dipastikan seluruh layanan yang diberikan sudah mengikuti standar kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Profil Honda Rebel 2021

Dalam waktu yang sama, Wahana Makmur Sejati sukses mengikuti IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15 hingga 25 April lalu. Puluhan motor dipajang dalam pameran itu, dan ratusan pengunjung masuk ke booth melihat lebih dekat produk unggulan Honda.