Wahana Honda Kenalkan BeAT Street Ke Segment Anak Muda

Wahana Honda Kenalkan BeAT Street Ke Segment Anak Muda Foto bersama pengguna Honda BeAT (foto:/Yudi Atmajaya)
Sejak keluarnya produk baru Honda Beat Street pada tanggal 19 Oktober 2016 lalu, PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang , membuat event mini Regional Public Launching dari skuter untuk anak muda di Jakarta di Taman Mini (25/11).
PT Wahana Makmur Sejati menargetkan Honda Beat Street terjual 1.600 unit di tahun 2016. "Kontribusi Honda Beat series sangat besar, hal ini karena produk tersebut disukai masyarakat. Selain irit, fitur dan keunggulan desain menjadi penentu masyarakat untuk produk ini," ujar Anton Sujoto, Area Development Head Wahana Honda.
New Honda Beat Street eSP hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna street black yang terinspirasi gaya anak muda. Konsep street style juga di sematkan dengan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simple Dan dilengkapi digital panalmeter.
Bermesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang menghasilkan performa tinggi serta konsumsi bahan bakar irit.
Dalam event kali ini Wahana Honda juga mengadakan turing uji irit terhadap Honda Beat eSP. Turing yang membuktikan ketangguhan dan keiritan Honda Beat eSP dengan menempuh jarak 70 km . Dengan menggunakan metode full to full dengan menghitung konsumsi bahan bakar berdasarkan banyaknya kilometer jarak yang ditempuh dibagi dengan banyaknya bahan bakar yang digunakan . Dengan peserta SMK dan Komunitas Honda.
Foto bersama (foto: kabaroto/Yudi Atmajaya)